Senin, 03 Oktober 2016

Review Market 3 Oktober 2016

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 5463 (+1.8%     Net Foreign +474M)

IHSG menguat cukup signifikan dan menembus resistance 5450. Ada potensi IHSG menguji resistance psikologis 5500. Indikator mengindikasikan penguatan. Indikasi overbought terlihat. Asing kembali membukukan net sell yang cukup besar. Support sementara di 5340.

Dari saham blue chips yang saya review, banyak signal signal beli yang bermunculan. Yang secara teknikal dan dana asing masih terlihat bagus adalah TLKM, BBRI, BBCA, ICBP, ASII, PGAS, PTPP, dan GGRM. Selain itu beberapa saham yang secara teknikal signalnya bagus ADHI, ADRO, WIKA, UNTR, INTP, SMRA, dan SMGR. Saham ADRO menguji resistance. Bisa dipantau apakah resistance mampu ditembus atau tidak.

Saat ini kita memasuki awal kuartal 4. Di bulan Oktober ini akan dirilis laporan keuangan Q3. Biasanya Q3 ini akan menjadi momentum positif bagi para emiten yang kinerjanya baik. Selain itu di Q4 sendiri, saham lebih sering bergerak menguat dari pada melemah. Di market sendiri saat ini lebih banyak sentimen positif yang beredar. Jadi tidak ada salahnya untuk mengakumulasi saham saham dengan fundamental baik yang sedang menguji support dan selalu terapkan manajemen resiko.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan karena saya mesti buru buru. Semoga membantu.



Salam
Donny

2 komentar:

  1. pak, apakah ada demo akunnya, saya ingin melihat bagaimana rasanya trading saham ? :)


    www.sahamonline.com

    BalasHapus
  2. wah mohon maaf nih pak. kalau di bca sekuritas belum ada demo akun. mungkin di sekuritas lain ya.

    BalasHapus