Selasa, 04 Oktober 2016

Review Market 4 Oktober 2016

Dear Client,



Hari ini IHSG menguat ditutup di 5472 (+0.1%     Net Foreign +149M)

IHSG perlahan lahan merambat naik. Indikator mengindikasikan penguatan. Indikasi overbought terlihat. Masih ada potensi IHSG menguji resistance psikologis 5500. Penembusan area 5500 berpotensi membawa IHSG menguat ke area 5600. Jadi mari kita pantau apakah IHSG mampu untuk terus menguat atau tidak. Support sementara di 5340.

Dari saham blue chips yang saya review, beberapa saham masih memunculkan signal penguatan yang cukup bagus seperti TLKM, BBRI, PGAS, GGRM, ICBP, SMGR, ASII, INTP, dan SMRA. Saham saham tersebut masih cukup layak dipantau untuk potensi entry. Perhatikan supportnya sebagai panduan untuk entry. Untuk WIKA, PTPP, JSMR, dan KRAS, ada berita DPR menunda memberikan persetujuan untuk right issue. Saat ini belum jelas mengapa ditunda. Jadi lebih baik menunggu rilis berita resminya dulu sebelum berspekulasi.


Saat ini kita memasuki awal kuartal 4. Di bulan Oktober ini akan dirilis laporan keuangan Q3. Biasanya Q3 ini akan menjadi momentum positif bagi para emiten yang kinerjanya baik. Selain itu di Q4 sendiri, saham lebih sering bergerak menguat dari pada melemah. Di market sendiri saat ini lebih banyak sentimen positif yang beredar. Jadi tidak ada salahnya untuk mengakumulasi saham saham dengan fundamental baik yang sedang menguji support dan selalu terapkan manajemen resiko.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan karena saya mesti buru buru. Semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar