Jumat, 14 Oktober 2016

Review Market 14 Oktober 2016

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 5399 (+1.1%     Net Foreign -310M)

IHSG mampu kembali menguat setelah berita pengangkatan menteri ESDM baru dijadikan katalis positif untuk mengangkat IHSG. Yang membuat saya heran adalah, penguatan justru banyak terjadi di sektor perbankan, dan bukan di sektor energi. Dan bila penguatan ini tidak ditopang oleh sentimen positif yang lain, ada kemungkinan penguatan kali ini hanya sesaat. Saat ini support akan saya pertahankan di 5270 dan resistance di 5450.

Dari saham blue chips yang saya review, saham saham batu bara masih berada dalam tren naik. Bagi yang ingin entry baru disarankan untuk trading saja karena sudah rawan profit taking. Saham BBNI ditutup sedikit di atas resistance, namun penguatannya terlihat kurang solid. Jadi masih perlu dikonfirmasi. BMRI menembus resistance. Masih bisa dipantau untuk potensi penguatan berlanjut. SMRA masih terus berusaha mempertahankan momentum penguatannya. Sedangkan yang lain belum terlihat ada yang menarik.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan karena saya mesti buru buru. Semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar