Senin, 17 Oktober 2016

Review Market 17 Oktober 2016

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 5410 (+0.2%     Net Foreign -121M)

IHSG di sesi 1 bergerak konsolidasi, namun berita positif datang dari data trade balance Indonesia yang jauh melebihi prediksi analis. Selain itu kenaikan harga acuan batu bara dan CPO turut menjadi katalis positif pergerakan saham saham komoditas. Secara teknikal, IHSG belum mempunyai indikasi yang solid. Indikator condong ke penguatan, namun memang signalnya masih kurang kuat. Saat ini support akan saya pertahankan di 5270 dan resistance di 5450.

Dari saham blue chips yang saya review, signal penguatan di saham saham batu bara masih bagus. Namun saya tetap sarankan untuk trading karena saham saham ini sudah cukup lama di area overbougt. Selain itu ADRO dan PTBA semakin mendekati resistance. Saham BBNI dan BMRI sama sama bertahan di atas resistance yang telah ditembus. Saham LSIP signal penguatannya cukup bagus. Dan ditopang juga oleh penguatan harga CPO. Jadi masih bisa dipantau untuk potensi entry. Saham INTP menembus support. Sementara ini bisa dipantau apakah pelemahan berlanjut atau tidak.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan karena saya mesti buru buru. Semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar