Jumat, 24 Juni 2016

No Review

Dear All Reader,

Hari ini saya tidak bisa membuat review, namun ini beberapa poin yang tadi siang saya emailkan ke para member  yang saya kirim jam 11.00 tadi siang.


Dear All Member,

Sebelumnya mohon maaf karena siang ini ada beberapa urusan yang mesti saya kerjakan di luar kantor, saya tidak akan bisa membuat review untuk hari ini. Namun ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan terkait sikon market saat ini :
1. Brexit ini efeknya kemungkinan hanya sesaat
2. Hingga saat ini asing masih net buy, jadi lokal yang panik jualan
3. Minggu depan masih ada momentum tax amnesty dan window dressing
4. Sektor yang diuntungkan saat Tax Amnesty adalah konstruksi dan property

5. Yang mau entry monggo. selalu terapkan manajemen resiko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar