Senin, 16 Mei 2016

Review Market 16 Mei 2016

Dear Client,


Hari ini IHSG melemah ditutup di 4731 (-0.6%)

IHSG ditutup melemah. Secara overall signal masih mendukung terjadinya pelemahan. Stochastic sendiri mulai memasuki area oversold. Jadi ada kemungkinan pelemahan akan terbatas. Support masih saya pertahankan di 4690. Bagi yang ingin entry mohon untuk tetap berhati hati.

Dari saham blue chips yang saya review, saya kembali melihat ada indikasi teknikal rebound di saham BBRI, ADHI, PGAS, LSIP, ASII, SMGR, INTP, dan ADRO. Dan ada beberapa saham yang masih bertahan di arae support kuatnya seperti BBNI, UNTR, KLBF. Hari ini ada juga saham yang menembus support seperti WIKA, dan BMRI.

Saat ini kita sudah memasuki pertengahan bulan Mei. Saat ini saya belum melihat ada sentimen negatif maupun positif yang bisa mempengaruhi pergerakan pasar. Kemungkinan pasar masih akan terpengaruh oleh kondisi regional. Dalam kondisi seperti ini pembelian lebih baik dilakukan di area support, dan jangan mengejar saham yang sudah naik. Kecuali dengan adanya manajemen keuangan yang baik. Selalu terapkan kontrol resiko. Semoga market bisa lebih baik lagi.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar