Selasa, 17 Mei 2016

Review Market 17 Mei 2016

Dear Client,


Hari ini IHSG berkonsolidasi ditutup di 4729 (-0.0%)

IHSG masih terus berkonsolidasi. Indikator masih mengindikasikan pelemahan. Indikasi oversold terlihat. Support sendiri masih saya pertahankan di 4690 dan resistance di 4815. Bagi yang ingin entry mohon untuk tetap berhati hati.

Dari saham blue chips yang saya review, signal penguatan terlihat pada saham ICBP. Signal teknikal rebound masih terlihat di saham ASII, ADHI, PTBA. Ada juga beberapa saham yang masih di kisaran support seperti SMRA KLBF, dan PGAS. Dan ada beberapa saham yang menembus support seperti BBRI, BBNI, dan BMRI.

Komentar saya masih sama. Situasi market masih kurang kondusif. Tekanan pada saham perbankan kemungkinan karena banyaknya regulasi yang membatasi perbankan. Termasuk yang terakhir adalah keinginan dirjen pajak untuk memantau transaksi pajak kartu kredit. Sedikit banyak hal ini juga berimbas ke saham perbankan. Pelemahan yang dalam di saham perbankan akan tetap menjadi momentum untuk akumulasi. Pembeliannya lebih baik selalu di area support, dan lebih baik dicicil. Per bulan Juli kita memasuki Lebaran. Jadi bisa pantau juga saham saham consumer goods.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar