Jumat, 13 Mei 2016

Review Market 13 Mei 2016

Dear Client,


NB : Bagi yang hari Sabtu dan Minggu ini belum ada rencana, bisa pertimbangkan untuk mengunjugi BCA Expo di BSD ICE. Di mana BCA bekerja sama dengan dealer dealer mobil ternama dan pengembang Sinar Mas Land untuk menghadirkan pameran otomotif. Akan ada promo menarik terkait cicilan kendaraan bermotor, cicilan rumah, dan promo tenant tenant yang bekerja sama menggunakan flazz, Sakuku, atau Kartu Kredit BCA (Starbuck, Gramedia, dll). Selain itu BCA Sekuritas juga akan hadir dalam acara tersebut. Dan ada beberapa promo khusus pembukaan rekening di event tersebut. Masuknya gratis tanpa biaya. Jadi monggo bagi yang belum ada acara silakan mampir.


Hari ini IHSG melemah ditutup di 4761 (-0.9%)

IHSG kembali melemah hari ini setelah mayoritas saham blue chips melemah, terutama di saham semen. Signal IHSG saat ini masih condong ke pelemahan. Support masih saya pertahankan di 4690. Bagi yang ingin entry mohon untuk tetap berhati hati.

Mayoritas saham blue chips kembali tertekan. Beberapa saham mulai menguji supportnya seperti BMRI, WIKA, SMGR, PGAS, dan UNTR. Sedangkan saham yang menembus support ADHI, INTP, CPIN. SMRA support mampu bertahan dan menguat. Namun signal penguatannya masih kurang bagus. Saham ICBP berusaha mempertahankan momentum penguatannya. Namun memang masih perlu dikonfirmasi lagi. Secara overall belum ada berita negatif dan positif yang baru. Saya masih merasa pelemahan ini bisa menjadi momentum untuk entry. Untuk entry jangan terlalu gegabah. Lebih baik dicicil. Dan usahakan membeli selalu di kisaran support. Jangan mengejar saham yang naik, kecuali memang sudah ada konfirmasi penembusan resistance tren turun.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar