Kamis, 07 April 2016

Review Market 7 April 2016

Dear Client,


Hari ini IHSG berkonsolidasi ditutup di 4867 (-0%)

Belum ada signal yang baru. Saya masih melihat ada kecenderungan IHSG untuk bergerak konsolidasi dalam jangka pendek ini. Support masih akan saya pertahankan di 4770 dan resistance di 4900. Jadi trading untuk jangka pendek ini lebih cocok dilakukan hingga adanya signal baru yang solid.

Dari saham yang saya review, ada beberapa saham yang menjadi perhatian saya. Saham UNTR aksi beli terlihat cukup bagus. Ada potensi menguji resistance konsolidasinya. Bila memang resistance ditembus bisa pertimbangkan untuk entry. Saham PGAS dan KLBF masih memunculkan signal penguatan. Masih ada potensi terbentuk formasi bullish flag. PTBA dan ADRO secara overall masih memunculkan signal penguatan, namun mulai terlihat ada tekanan jual. Saham konstruksi terlihat mulai terkoreksi. Saham PTPP kemarin telah menembus support dan hari ini terus melemah. Mohon berhati hati. Secara overall saya masih melihat adanya potensi tekanan turun pada saham blue chips. Saat ini saya masih melihat kemungkinan saham saham ini cenderung berkonsolidasi. Trading jangka pendek masih disarankan. Pelemahan akan menjadi momentum yang bagus untuk mulai melakukan akumulasi.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar