Rabu, 06 April 2016

Review Market 6 April 2016

Dear Client,


Hari ini IHSG berkonsolidasi ditutup di 4868 (+0.2%)

Saya masih melihat ada kecenderungan IHSG untuk bergerak konsolidasi dalam jangka pendek ini. Support masih akan saya pertahankan di 4770 dan resistance di 4900. Jadi trading untuk jangka pendek ini lebih cocok dilakukan hingga adanya signal baru yang solid.

Dari saham yang saya review, signal yang cukup bagus terlihat pada saham batu bara, KLBF, ASRI, dan PGAS. Sedangkan kebanyakan saham blue chips lainnya yang saya review, signal pelemahan jangka pendek mulai terlihat, namun tidak terlihat adanya aksi beli maupun jual yang solid. Selain itu bolinger juga kebanyakan terlihat mendatar. Jadi sepertinya banyak indikasi konsolidasi. Jadi tidak banyak yang bisa saya sampaikan di sini. Trading jangka pendek menurut saya lebih cocok dengan kondisi saat ini. Tetap berhati hati dalam mengambil keputusan, dan semoga untung.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar