Jumat, 01 April 2016

Review Market 1 April 2016

Dear Client,


Hari ini IHSG berkonsolidasi ditutup di 4843 (0%)

IHSG cenderung berkonsolidasi setelah penguatan selama 3 hari berturut turut. Sudah 2 hari ini IHSG gagal menembus Ma20. Dari indikator rata rata masih mengindikasikan penguatan. Jadi bisa dipantau apabila Senin IHSG masih gagal menembus Ma20, ada kemungkinan IHSG akan kembali melemah. Saat ini bolinger sendiri sudah mulai mendatar. Jadi ada kemungkinan IHSG akan bergerak konsolidasi. Support sementara akan saya gunakan di 4770 dan resistance di 4900.

Dari saham yang saya review, signal penguatan masih terlihat pada saham ASII, LSIP, dan KLBF. Saham ADRO dan SMRA mulai menunjukkan adanya tanda tanda penguatan, bisa dipantau apakah resistance jangka pendeknya bisa ditembus atau tidak. WIKA memunculkan signal penguatan, namun belum didukung oleh peningkatan volume beli. PGAS juga mulai memunculkan signal beli, namun belum mampu menembus range konsolidasinya, jadi bisa dipantau apakah resistancenya mampu ditembus atau tidak. Beberapa saham mulai memunculkan indikasi konsolidasi. Jadi kemungkinan pergerakan IHSG akan sedikit terhambat. Semoga nanti minggu depan ada signal yang lebih jelas lagi.

Sekedar reminder, hari Senin saya akan berada di Kalimantan Tengah. Saya belum dapat kejelasan jadwal berapa lama saya di sana. Bila ada WiFi yang bagus saya akan terus mengupdate blog ini. Bila ternyata signalnya parah, saya mohon maaf bila tidak bisa mengupdate.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar