Kamis, 31 Maret 2016

Review Market 31 Maret 2016

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 4845 (+0.6%)

IHSG menguat selama tiga hari berturut turut dengan ditopang oleh regional dan eforia window dressing. Saat ini belum terlihat ada indikasi yang solid. Support sementara akan saya gunakan di 4770 dan resistance di 4900.

Dari saham yang saya review, ada signal penguatan di sektor perbankan, KLBF, LSIP, dan saham ASII. Saham SMGR mulai menguji support konsolidasinya, menurut saya bisa dipantau. Saham ASRI dan SMRA menembus support. Mohon berhati hati potensi pelemahan berlanjut.

Saya sudah 3 hari tidak memantau pasar, jadi mohon maaf tidak banyak komentar yang bisa saya tulis. Senin depan saya kembali berada di luar kota, di daerah Kalimantan Tengah. Selama ada signal WiFi yang bagus saya akan berusaha untuk membuat review. Namun saya sendiri ragu mengingat di tempat itu nantinya tidak ada signal hp yang bisa tembus. Jadi mari kita lihat di hari Senin.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar