Senin, 14 Maret 2016

Review Market 14 Maret 2016

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 4877 (+1.3%)

IHSG hari ini menguat. Indikatornya sendiri berpotensi membentuk signal penguatan. Saat ini saya masih melihat IHSG berada dalam tren penguatannya. Support akan saya pertahankan di 4730-4740 dan resistance di 4920.

Dari saham yang saya review, saham ASII, ADHI, PTPP, BBNI, JSMR, UNVR, dan INTP masih memunculkan signal penguatan. Saham ASII saat ini menguji resistance, bisa dipantau apakah bisa menembus atau tidak. Saham ADHI menembus resistance, bisa dipantau apakah momentum penguatan bisa terjaga atau tidak. Saham komoditas, seperti LSIP, ADRO, dan PTBA secara mid term masih condong menguat, namun ada bayang bayang aksi profit taking. Untuk entry menurut saya masih bisa dilakukan. Sebisa mungkin entry dilakukan di area support. UNTR dan PGAS dari sisi pergerakan belum terlihat menarik, namun indikator memberikan signal penguatan. Menurut saya kedua saham ini pun masih layak di pantau. ASRI sukses menguji resistance. Signal sementara masih mendukung terjadinya penguatan. Namun saam ini rawan profit taking. Jadi tetap berhati hati.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar