Jumat, 11 Maret 2016

Review Market 11 Maret 2016

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 4813 (+0.4%)

IHSG hari ini cenderung bergerak konsolidasi. Penguatan ditopang oleh saham komoditas, sebagian konstruksi, dan perbankan. Secara overall IHSG masih berada dalam tren penguatannya. Support akan saya pertahankan di 4730-4740 dan resistance di 4920.

Dari saham yang saya review, signal penguatan masih terlihat di beberapa saham seperti ASII, ADHI, BBNI, BMRI, UNTR, LSIP, PTPP, INTP, dan UNTR. Untuk LSIP, mulai terlihat ada indikasi profit taking, meskipun belum seberapa. Namun tidak ada salahnya dipantau. Saham UNVR, mulai terlihat ada aksi beli, namun masih kurang solid. Untuk sementara bisa dipantau apakah masih bisa menguat lagi atau tidak. Saham ASRI, secara mid term masih berada dalam tren penguatannya. Menurut saya masih cukup layak dipantau. Saham PGAS melemah menembus support kecil di 2630. Masih bisa pantau support kuatnya di 2500 sebagai potensi entry. Saham batu bara melanjutkan koreksinya. Sejauh ini koreksinya masih dalam batas wajar. Menurut saya masih bisa pantau area supportnya untuk potensi entry.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar