Kamis, 10 Maret 2016

Review Market 10 Maret 2016

Dear Client,


Hari ini IHSG melemah ditutup di 4793 (-0.4%)

IHSG hari ini kembali melemah. Indikator jangka pendek juga mengindikasikan pelemahan. Pelemahan hingga batas 4730-4740 menurut saya masih dalam batas wajar, dan masih ada potensi IHSG untuk melanjutkan penguatannya. Jadi bisa dipantau apakah level 4730-4740 bisa bertahan atau tidak. Resistance akan saya pertahankan di 4920.

Hari ini terdapat beberapa saham yang masih memunculkan signal beli yang cukup bagus, yaitu LSIP, UNTR, PTPP, ADHI, WIKA, dan INTP. Untuk LSIP sendiri, saat ini sudah ditutup di luar bolinger atasnya, jadi bila besok kembali menguat, saham ini akan rawan profit taking, mohon berhati hati. Saham PTBA dan ADRO terkena aksi profit taking. Namun secara overall signal penguatannya masih bagus, jadi bisa dipantau area supportnya untuk potensi entry. Saham ASRI dan PGAS masih berada dalam tren naiknya, namun belum terjadi penguatan yang signifikan. Menurut saya saham ini masih cukup layak dipantau. Dari market sendiri belum ada berita yang baru. Jadi masa tenang ini bisa jadi menjadi momentum profit taking. Tapi tren saham saat ini secara umum masih berada dalam tren penguatannya. Jadi saya masih merasa pelemahan bisa dimanfaatkan untuk entry lagi. Namun tetap berhati hati. Jangan gegabah. Sebisa mungkin pembelian dilakukan di area support. Dan selalu terapkan kontrol resiko.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar