Selasa, 15 Maret 2016

Review Market 15 Maret 2016

Dear Client,


Hari ini IHSG melemah ditutup di 4849 (-0.6%)

IHSG hari ini melemah. Secara overall saya masih melihat IHSG cenderung menguat. Support akan saya pertahankan di 4730-4740 dan resistance di 4920.

Dari saham yang saya review, tidak terlihat ada indikasi arah yang solid. Sebagian besar saham terkoreksi. Namun ada beberapa saham yang memang secara mid term masih mengindikasikan penguatan seperti ADHI, ASRI, JSMR, UNVR, INTP, LSIP, ADRO, dan PTBA. Saham INDF, signal pelemahan perlahan lahan terbentuk. Menurut saya ada potensi saham ini terkoreksi. Mohon berhati hati. Saham GGRM, signalnya masih kurang solid, namun saya condong melihat saham ini akan melemah.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar