Senin, 22 Februari 2016

Review Market 22 Februari 2016

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 4708 (+0.2%)

IHSG hari ini cenderung bergerak konsolidasi setelah tekanan dari sektor perbankan berhasil direda oleh penguatan pada sektor konsumer. Indikator sejauh ini masih mengindikasikan pelemahan. Jadi untuk jangka pendek masih ada potensi IHSG untuk melemah. Support sendiri akan saya pertahankan di 4600 dan 4650 dan resistance di area 4850.

Signal penguatan sejauh ini masih sama. Masih terlihat pada saham GGRM, INDF, UNVR, PTBA, ASRI, dan PGAS. Saham PTBA penguatannya terlalu signifikan, jadi ada potensi terjadi koreksi sehat dalam 1-2 hari ke depan.

Saham perbankan masih dalam tekanan jual. BBRI dan BBNI mulai menguji area supportnya. Tekanan jualnya sendiri masih besar. Jadi bisa dipantau apakah supportnya mampu bertahan atau tidak. Saham konstruksi signal pelemahan juga terlihat. Begitu juga saham lainnya seperti TLKM dan CPIN.

Dari market sendiri belum terdengar ada isu yang baru. Baik IHSG dan sebagian saham blue chips masih memunculkan signal pelemahan. Bagi yang ingin entry tetap berhati hati dan terapkan kontrol resiko.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar