Selasa, 23 Februari 2016

Review Market 23 Februari 2016

Dear Client,


Hari ini IHSG melemah ditutup di 4654 (-1.2%)

IHSG ditutup melemah setelah munculnya berita China yang menurunkan POBC mereka kembali. Data selengkapnya bisa tanya ke riset sekuritas masing masing karena saya mengebut membuat review ini sebelum konsentrasi saya diganggu sama anak saya. Secara teknikal, pelemahan IHSG masih sesuai dengan perkiraan kemarin kemarin, di mana ada signal pelemahan jangka pendek IHSG dengan support 4650 dan 4600. Secara overall, masih ada potensi IHSG mempertahankan momentum penguatannya selama support 4600 bertahan. Jadi menurut saya entry sendiri masih bisa dipertimbangkan.

Dari saham blue chips, signal penguatan masih terlihat pada saham PTBA, KLBF, GGRM, dan PGAS. Namun untuk GGRM, menurut saya saham ini cukup rawan profit taking. Jadi mohon berhati hati bagi yang masih ada posisi.

Selain itu, banyak saham blue chips yang menembus supportnya. Namun sebagian besar mulai ditutup di bolinger bawahnya, atau bahkan di luar bolinger bawahnya, Jadi ada potensi untuk jangka pendek ini terjadi teknikal rebound. Detail support dan resistance dapat dilihat pada review di atas.
Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar