Jumat, 19 Juni 2015

Review Market 19 Juni 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 4985 (+0.8%)

IHSG masih melanjutkan penguatannya. Saat ini saya masih akan mempertahankan target penguatan IHSG ke 5050. Saham saham blue chips pun sebagian besar masih menguat, meskipun mulai terjadi profit taking di beberapa saham tersebut. Secara overall baik IHSG maupun saham blue chips masih terlihat ada signal penguatan. Jadi menurut saya BoW atau Spek Buy dapat dipertimbangkan. Support sementara akan saya pertahankan di 4677.

Seharian saya tidak memantau pasar karena ada meeting seharian. Namun dari saham saham yang saya review, signal penguatan masih terlihat di saham perbankan dan konstruksi. Jadi menurut saya masih cukup layak dipantau. Saham PGAS hari ini menembus resistance. Signal penguatannya terbilang cukup bagus mengingat harga PGAS sudah berada di atas Ma50nya. Menurut saya saham ini masih cukup layak dipantau hingga beberapa hari ke depan. Saham JSMR terus ditekan, namun mulai mendekati support kuatnya. Saham ini biasanya merupakan salah satu saham defensif. Jadi mari kita pantau apakah supportnya mampu bertahan atau tidak.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.




Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar