Kamis, 18 Juni 2015

Review Market 18 Juni 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG berkonsolidasi ditutup di 4945 (+0%)

Setelah menguat selama dua hari, aksi profit taking mulai terjadi sehingga IHSG gagal ditutup menguat. Dilihat dari indikasi sementara, baik Stochastic maupun MACD masih mengindikasikan penguatan. Jadi untuk saat ini saya condong mempertahankan view penguatan IHSG ke 5050. Support sementara akan saya pertahankan di 4677.

Hari ini saya masih cukup tertarik dengan saham saham perbankan, konstruksi, dan properti. Secara umum signal penguatannya masih cukup bagus. Indikasi penguatannya sendiri masih relatif bagus. Menurut saya masih ada ruang penguatan. Dari sisi Ma, secara mid term signal masih condong melemah. Jadi bagi yang ingin entry saya tetap sarankan untuk menerapkan kontrol resiko.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.




Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar