Rabu, 17 Juni 2015

Review Market 17 Juni 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 4945 (+1.5%)

IHSG menguat cukup signifikan setelah terjadi teknikal rebound di mayoritas saham blue chips. Secara teknikal saya masih melihat penguatan akan berlanjut dan menguji area 5050. Support sementara akan saya pertahankan di 4677.

Hari ini saya tidak terlalu memantau market karena ada urusan yang mesti saya kerjakan. Namun dari grafik yang saya lihat, saham perbankan, properti, dan konstruksi mengalami teknikal rebound. Seperti yang saya sempat singgung kemarin, potensi penguatannya masih cukup lebar. Jadi menurut saya spek buy pun masih bisa dipertimbangkan. Namun membeli di saat market sudah naik akan memunculkan resiko tersendiri. Jadi saya tetap menyarankan untuk terapkan kontrol resiko. Untuk detail support dan resistance bisa baca di review di atas.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.




Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar