Selasa, 16 Juni 2015

Review Market 16 Juni 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 4872 (+0.7%)

IHSG hari ini mengalami teknikal rebound. Secara overall indikator masih mengarah ke pelemahan, namun saya condong melihat teknikal rebound akan berlanjut. Saat ini resistance akan saya pertahankan di 5050 dan support akan saya gunakan di area 4677.

Hari ini muncul banyak signal teknikal rebound di saham saham blue chips. Saham perbankan, konstruksi, properti, dll. banyak yang memunculkan signal beli. Bila memang teknikal rebound terjadi, ruang penguatannya cukup besar. sekitar 7-10%. Jadi menurut saya cukup menarik untuk dipantau. Jadi bisa pantau saham BBNI, BBRI, BMRI, ADHI, WIKA, PTPP, dan lain lain. Saat ini untuk mid term indikasi signal masih cenderung negatif, jadi bagi yang ingin entry mohon untuk tetap menerapkan kontrol resiko.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.




Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar