Senin, 22 Juni 2015

Review Market 22 Juni 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG melemah ditutup di 4959 (-0.5%)

IHSG mulai melemah. Namun dari sisi teknikal, saya condong melihat pelemahan ini sekedar profit taking biasa. Secara overall saya masih melihat IHSG berpotensi menuju ke 5050 untuk jangka pendek. Sedangkan untuk mid term, sejau ini signal masih condong melemah. Jadi tetap berhati hati tiap kali IHSG mulai mendekati resistance kuatnya. Support sementara akan saya gunakan di 4910.

Beberapa hari ini saya cukup sibuk. Berdasarkan grafik yang saya lihat pada saham saham yang saya review, saya masih cukup tertarik dengan saham ADHI, WIKA, BBNI, JSMR, dan PGAS. Untuk ADHI, WIKA, dan BBNI signal penguatan masih bagus, dan masih ada target penguatan yang bisa mereka capai. JSMR mulai mengalami teknikal rebound. Menurut saya masih cukup layak dipantau untuk potensi buy. Saham PGAS, meskipun melemah namun masih ditutup di atas Ma5 dan Ma20. Secara overall menurut saya masih cukup layak dipantau. Saham ASRI mulai mendekati target penguatannya. Bisa dipantau apakah akan terjadi profit taking atau malah menembus resistance. Saham PTPP mulai membentuk signal doji. Signal penguatannya sendiri masih bagus, jadi bila melemah kemungkinan hanya sebatas koreksi biasa. Menurut saya masih bisa dipantau untuk potensi buy. Saham ASII masih mampu bertahan di atas 7000. Selama level ini bertahan menurut saya saham ini masih cukup layak untuk dipantau.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.




Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar