Jumat, 08 Mei 2015

Review Market 8 Mei 2015

Dear Client,



Hari ini IHSG menguat ditutup di 5182 (+0.6%)

IHSG hari ini terus berada dalam teritori positif, namun terlihat kesulitan menembus level 5200. Indikatornya sendiri perlahan lahan terus membentuk signal penguatan. Saat ini saya masih melihat ada potensi penguatan berlanjut ke area 5250. Namun overall signal lebih menjurus ke teknikal rebound. Support sementara akan saya pertahankan di 5000.

Hari ini saham saham konstruksi masih bergerak menguat. Secara overall signal penguatan masih cukup bagus. Saya sendiri cenderung melihat saham ini masih bisa menguat. Saham PGAS kembali menguat. Secara indikator masih ada ruang penguatan. Masih bisa dipantau. Saham ASII kembali menguat dan indikasi penguatan cukup bagus. Saat ini ASII mendekati resistancenya. Bisa dipantau apakah mampu ditembus atau tidak. INTP membentuk formasi double bottom. Bisa dipantau apakah resistance berhasil ditembus atau tidak. Selain itu ada beberapa saham juga yang menembus resistance, seperti SMGR dan UNTR. Saya juga tertarik dengan saham CPIN, yang hari ini terlihat ada aksi perlawanan. Bisa dipantau apakah penguatannya mampu berlanjut atau tidak.



Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.




Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar