Senin, 11 Mei 2015

Review Market 11 Mei 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 5172 (-0.2%)

IHSG hari ini dibuka sempat berada di teritori positif, namun perlahan lahan terus melemah hingga ditutup melemah tipis. Untuk jangka pendek ini masih ada potensi IHSG untuk menguat, namun untuk mid term indikasi masih condong ke pelemahan. Resistance masih akan saya pertahankan di 5250 dan support di 5000.

Hari ini ada beberapa saham yang menarik perhatian saya. Saham CPIN mampu menembus resistance. Secara overall masih terlihat ada potensi penguatan. Menurut saya masih bisa dipantau. Saham konstruksi cenderung berkonsolidasi, signal overall masih bagus. Masih bisa dipantau. Saham PGAS signal beli masih terlihat. Menurut saya masih layak dipantau untuk potensi buy. Market sendiri saat ini terlihat berhati hati. Untuk saat ini saya lebih sarankan untuk trading jangka pendek. Untuk investasi jangka panjang, bisa cari saham saham yang sudah turun lebih dari 20% dari titik tertingginya, dan pembelian lebih baik dicicil.



Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.




Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar