Selasa, 12 Mei 2015

Review Market 12 Mei 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 5205 (+0.6%)

IHSG kembali mempertahankan momentum penguatannya dengan ditutup di 5205. Indikasi sementara masih mendukung IHSG untuk menguat. Untuk saat ini saya masih melihat ada potensi IHSG untuk terus menguat menuju ke 5250.Support sendiri saat ini akan saya pertahankan di 5000.

Dari saham yang saya review, ADRO hari ini menguji resistance, meskipun akhirnya kembali turun. Secara overall signal masih cukup bagus, masih bisa dipantau untuk buy. Saham CPIN menguat signifikan. Masih ada potensi menguji resistance. Menurut saya saham ini cukup rawan profit taking, jadi bagi yang masih ada posisi mohon berhati hati. Saham PGAS masih melanjutkan penguatannya, dan mulai mendekati resistancenya. ADHI, signal pelemahan perlahan lahan terbentuk. Mohon berhati hati akan potensi pelemahan berlanjut. ASRI dan SMRA, signal pelemahan makin solid. Meskipun ada potensi menguji support, tapi menurut saya belum saatnya untuk entry, jadi lebih baik menunggu adanya konfirmasi signal beli baru melakuan pembelian.



Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.




Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar