Rabu, 13 Mei 2015

Review Market 13 Mei 2015

Dear Client,



Hari ini IHSG menguat ditutup di 5246 (+0.8%)

IHSG melanjutkan penguatannya dan mulai menguji area 5250. Sejauh ini indikator penguatan masih bagus. Namun pada titik ini menurut saya kita perlu untuk mulai berhati hati. Seperti yang pernah saya tulis di review minggu minggu lalu, resistance IHSG ada di 5250 dan 5290. Selama level ini belum bisa ditembus, kemungkinan penguatan IHSG hanya sebatas teknikal rebound.

Penguatan IHSG hari ini didukung oleh saham CPO, baru bara, dan properti. Menurut saya untuk saham CPO penguatannya sudah terlalu cepat dan rawan koreksi. Untuk saham batu bara dan properti kemungkinan masih ada ruang penguatan, masih bisa dipantau untuk potensi buy. Saat ini saya sendiri masih melihat penguatan sebatas teknikal rebound, jadi tetap berhati hati tiap kali saham bergerak mendekati resistancenya.




Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.




Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar