Selasa, 19 Mei 2015

Review Market 19 Mei 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 5269 (+0.6%)

Hari ini IHSG menguat dan menembus resistance 5250. Penembusan resistance 5250 berpotensi membawa IHSG menguat ke area 5300. Indikasi penguatan sendiri masih cukup bagus, jadi potensi IHSG untuk menguji resistance 5300 cukup besar. Support sendiri akan saya gunakan di 5190.

Dari saham yang saya review, saya cukup tertarik dengan saham WIKA CPIN BBRI dan ADHI. WIKA dan ADHI hari ini menguat. WIKA bahkan menembus resistance. Dari indikasi sementara masih ada potensi penguatan. Masih layak untuk dipantau. Saham BBRI ditutup sedikit di atas resistance sehingga masih perlu dikonfirmasi. Namun dari signal sementara masih cukup bagus. Saham CPIN menguji support kuat dan sejauh ini mampu bertahan, terlihat adanya aksi perlawanan. Menurut saya saham ini masih layak dipantau. Saham KLBF menembus support. Ada potensi terbentuk formasi bearish flag. Mohon hati hati kemungkinan pelemahan berlanjut. Saham KLBF selama ini termasuk saham defensif yang jarang melemah terlalu dalam. Jadi bisa pantau area support akan potensi entry.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.




Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar