Kamis, 07 Mei 2015

Review Market 7 Mei 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG melemah ditutup di 5150 (-0.7%)

Sepanjang sesi IHSG terus berada dalam teritori negatif. Namun ada beberapa saham yang cenderung bergerak menguat, seperti saham konstruksi dan UNTR. Untuk IHSG sendiri, signal negatif masih cukup kuat. Saat ini support akan saya pertahankan di 5000 dan resistance di 5190.

Dari saham yang saya review, saham konstruksi hari ini kembali menguat, namun di sesi dua mulai mengalami aksi profit taking seperti yang terjadi di WIKA dan ADHI. Signal penguatannya sndiri masih cukup bagus, jadi masih ada potensi untuk buy. Namun mohon untuk tetap menerapkan kontrol resiko. Sedangkan saham PTPP, indikasi penguatannya masih cukup bagus, bahkan menembus resistance. Ada kemungkinan berita positif dari IPO PP Properti yang menggerakkan saham ini. Menurut saya saham ini masih cukup layak dipantau untuk potensi penguatan. Selain itu, bisa pantau juga saham PGAS. Menurut saya masih ada momentum teknikal rebound di saham ini.



Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.




Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar