Senin, 06 April 2015

Review Market 6 April 2015

Dear Client,



Hari ini IHSG menguat ditutup di 5480 (+0.4%)

IHSG hari ini menguat dengan ditopang penguatan di saham BBCA, ASII, dan INTP. Sejauh ini support 5450 masih bertahan. Penguatan IHSG hari ini juga membuat indikator kembali membentuk signal penguatan. Resistance sendiri akan saya pertahankan di 5550-5560.

Dari saham yang saya review, signal beli muncul pada saham PTBA dan CPIN. Untuk PTBA, saham ini berhasil menembus resistancenya, sedangkan CPIN terbentuk formasi bullish engulfing. Saham ASRI menguji resistance lalu terkoreksi. Secara overall signal beli masih bagus, jadi BoW menurut saya masih bisa dipertimbangkan. Saham BBCA menguji resistance namun gagal menembus. Indikasi penguatan sejauh ini masih bagus, menurut saya masih bisa dipantau. Saham konstruksi kembali melemah dan beberapa mulai menembus support. Tetap berhati hati akan kemungkinan pelemahan berlanjut.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.

NB : Saat ini nomer telp saya di 0818138536 sudah aktif kembali. Namun saat ini saya baru bisa dihubungi dengan telpon, sms, maupun WA. Untuk BBM saat ini belum mengingat hp saya yang lama biasanya BBM nya jarang bisa update dan sering error. Jadi mohon maaf untuk BBM belum bisa aktif lagi.


Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar