Jumat, 03 April 2015

Review Market 2 April 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG melemah ditutup di 5456 (-0.2%)

IHSG hari ini melemah tipis. Sejauh ini support 5450 masih bertahan. Indikator sendiri mulai mengarah ke pelemahan. Jadi bisa dipantau apakah support 5450 ini bisa bertahan atau tidak.

Hari saham yang saya review, tidak banyak indikasi penguatan yang muncul. Secara overall yang indikasinya masih terlihat bagus adalah ASRI, KLBF, PTBA, dan UNTR. Namun keempat saham tersebut juga sudah mendekati resistancenya. Jadi bisa dipantau apakah resistancenya mampu ditembus atau tidak. Saham BBCA indikasi sementara masih cukup bagus. Masih terlihat ada potensi penguatan, masih bisa dipantau. Saham ASII akhirnya menembus support. Kemungkinan tren penguatan selesai. Jadi tetap berhati hati. Saham konstruksi kembali melemah setelah berita right issue salah satu saham konstruksi kembali muncul. Indikator kembali condong melemah. Bisa dipantau apakah supportnya mampu bertahan atau tidak.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.

NB : Saat ini nomer telp saya di 0818138536 sudah aktif kembali. Namun saat ini saya baru bisa dihubungi dengan telpon, sms, maupun WA. Untuk BBM saat ini belum mengingat hp saya yang lama biasanya BBM nya jarang bisa update dan sering error. Jadi mohon maaf untuk BBM belum bisa aktif lagi.


Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar