Rabu, 01 April 2015

Review Market 1 April 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG melemah ditutup di 5466 (-0.9%)

IHSG hari ini melemah cukup signifikan setelah terjadi aksi profit taking pada saham saham penggerak IHSG kemarin seperti perbankan, ASII, dan konstruksi. Secara overall support 5450 masih bertahan. Indikator sendiri masih bagus, namun saya kurang suka dengan posisi penutupan grafiknya yang membentuk bearish engulfing. Selama support 5450 masih bertahan, saya masih melihat ada potensi IHSG untuk menguat. Jadi selama level ini bertahan, pembelian menurut saya masih bisa dilakukan.

Dari saham yang saya review, yang cukup menarik adalah saham BBNI dan BMRI yang masih mempertahankan momentum penguatannya. Saham konstruksi melemah, namun indikasi penguatan masih bagus, jadi masih bisa dipantau. Saham ASII melemah cukup signifikan dan mulai mendekati support, bisa dipantau apakah supportnya mampu bertahan atau tidak.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.

NB : Sekedar pengingat, Hp saya sudah hilang, jadi semua media komunikasi melalui email donny.cassanova@gmail.com. Apa bila ada permintaan aneh - aneh mengatasnamakan saya dan nomer telpon saya mohon diabaikan dulu.


Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar