Selasa, 07 April 2015

Review Market 7 April 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 5523 (+0.8%)

IHSG hari ini menguat cukup signifikan ditutup di 5523. Penguatan IHSG ditopang oleh pengautan saham konstruksi, properti, INTP, dan UNTR. IHSG mencapai new high. Secara overall masih ada potensi IHSG menguat ke area 5550-5560. Support akan saya pertahankan di 5450.

Dari saham yang saya review, CPIN hari ini kembali memunculkan signal beli setelah menembus resistancenya. Terbentuk juga formasi double bottom. Menurut saya saham ini masih layak dipantau. Saham konstruksi rata rata membentuk formasi bullish engulfing. Masih terlihat ada potensi penguatan. Spec Buy atau BoW menurut saya masih bisa dipertimbangkan. UNTR menembus resistance. Terbentuk formasi double bottom. Masih bisa dipantau untuk BoW. BBNI masih mempertahankan tren penguatannya. Menurut saya masih layak dipantau. ASRI, belum sanggup menembus resistance. Namun indikasi penguatannya masih bagus. Jadi masih bisa dipantau.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.

NB : Saat ini nomer telp saya di 0818138536 sudah aktif kembali. Namun saat ini saya baru bisa dihubungi dengan telpon, sms, maupun WA. Untuk BBM saat ini belum mengingat hp saya yang lama biasanya BBM nya jarang bisa update dan sering error. Jadi mohon maaf untuk BBM belum bisa aktif lagi.


Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar