Kamis, 16 April 2015

Review Market 16 April 2015

Dear Client,



Hari ini IHSG menguat tipis ditutup di 5420 (+0.1%)

IHSG sepanjang sesi cenderung bergerak dalam range yang sempit. Indikator masih mengindikasikan pelemahan, ditambah Ma5 mulai death cross Ma20. Jadi menurut saya IHSG masih berpotensi turun. Support saat ini akan saya pertahankan di 5320 dan resistance di 5450.

Dari saham yang saya review, saya cukup tertarik dengan saham PTBA. Perlahan lahan saham ini mencoba menguat, dan indikator perlahan lahan membentuk signal penguatan. Indikasi penguatannya sendiri belum terlihat solid, namun menurut saya masih cukup menarik untuk dipantau. Saya juga tertarik dengan grafik dari KLBF. Dari indikator dan Ma, semua memunculkan signal beli. Menurut saya masih cukup layak dipantau. Signal jual sendiri saat ini terlihat di JSMR, UNVR, dan PGAS. Saham konstruksi menguat, namun terlihat kurang solid. Belum ada sentimen baru di market. Saat ini market cenderung bergerak konsolidasi, jadi sepertinya mengejar saham yang sudah naik saat ini bukan lagi menjadi opsi. Lebih baik beli mencicil saham saham yang melemah yang memang masih ada sentimen positif di tahun ini seperti properti dan konstruksi.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.




Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar