Senin, 20 April 2015

Review Market 20 April 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG melemah tipis ditutup di 5400 (-0.2%)

Hari ini saya tidak memantau market karena ada acara di sekolah anak. Dilihat dari chart, juga belum ada hal yang baru. IHSG masih berkonsolidasi cenderung melemah. Saya masih akan mempertahankan support 5320 dan resistance di 5450.

Dari saham yang saya review, tidak ada satu pun yang cukup menarik untuk dipantau. Hari ini satu lagi saham defensif yang break support yaitu ASII. Jadi bisa dibilang sudah ada 4 saham defensif yang sudah menembus support, yaitu ASII, BMRI, JSMR, dan UNVR. Penembusan support saham saham defensif ini menurut saya bukan signal yang bagus. Jadi bagi yang masih ada posisi, atau baru ingin entry, mohon untuk berhati hati dan tetap terapkan kontrol resiko. Saya memutuskan untuk menghilangkan AISA dan MAIN dalam review saya dan menggantinya dengan SCMA dan SMRA. Semoga berkenan.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.




Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar