Rabu, 15 April 2015

Review Market 15 April 2015

Dear Client,



Hari ini IHSG melemah tipis ditutup di 5414 (-0.1%)

IHSG menguji support psikologis 5400 dan bertahan. Dari indikator dan grafiknya, saya cenderung mempertahankan view pelemahan dengan target pelemahan ke 5320. Jadi bagi yang ingin entry maupun yang masih ada posisi mohon berhati hati.

Dari saham yang saya review, ada 3 saham yang menonjol, yaitu AISA, PGAS, dan JSMR. Saham AISA melemah cukup signifikan. Dari informasi yang saya dapat pelemahan karena keterlambatan merilis laporan keuangan. Saat ini AISA sudah mendekati support, jadi bisa dipantau apakah support mampu bertahan atau tidak. Saham PGAS terkoreksi cukup dalam karena adanya simulasi penurunan harga jual gas. Saya melihat masih ada potensi pelemahan berlanjut. Saham JSMR, hari ini sempat menembus support. Meskipun akhirnya ditutup di atas support, saya melihat ada potensi pelemahan berlanjut. Saham saham konstruksi yang saya review memunculkan signal penguatan hari ini. Namun saya cenderung melihat penguatan hanya sementara dan berpotensi untuk kembali melemah. Belum ada sentimen baru di market. Saya cenderung melihat market akan melemah. Jadi bagi yang ingin entry, saya tetap sarankan untuk mencicil dan terapkan kontrol resiko.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.

NB : Saat ini nomer telp saya di 0818138536 sudah aktif kembali. Namun saat ini saya baru bisa dihubungi dengan telpon, sms, maupun WA. Untuk BBM saat ini belum mengingat hp saya yang lama biasanya BBM nya jarang bisa update dan sering error. Jadi mohon maaf untuk BBM belum bisa aktif lagi.


Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar