Selasa, 14 April 2015

Review Market 14 April 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG melemah ditutup di 5419 (-0.5%)

IHSG kembali melemah dan ditutup sedikit di bawah support 5420 sehingga masih perlu dikonfirmasi. Dari indikasi sementara, semua masih menunjang terjadinya pelemahan. Jadi bila support 5420 ditembus ada potensi pembentukan formasi double top dengan target penurunan 5320.

Hampir semua saham yang saya review memunculkan signal jual. Salah satu yang saya sorot adalah BMRI dan PGAS yang hari ini menembus support. Pelemahan BMRI pun menurut saya berpotensi membuka babak baru pelemahan IHSG. Karena biasanya saham perbankan cenderung berkonsolidasi. Dengan ditembusnya support di BMRI, menjadi pertanda akan kemungkinan saham perbankan yang lain akan ikut turun. Jadi signalnya saat ini kurang bagus. Bagi yang ingin entry, lebih baik dicicil. Bagi yang masih ada posisi, tetap berhati hati dan sebisa mungkin kurangi portfolio.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.

NB : Saat ini nomer telp saya di 0818138536 sudah aktif kembali. Namun saat ini saya baru bisa dihubungi dengan telpon, sms, maupun WA. Untuk BBM saat ini belum mengingat hp saya yang lama biasanya BBM nya jarang bisa update dan sering error. Jadi mohon maaf untuk BBM belum bisa aktif lagi.


Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar