Senin, 13 April 2015

Review Market 13 April 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG melemah ditutup di 5447 (-0.8%)

IHSG ditutup sedikit di bawah support 5450 sehingga masih perlu dikonfirmasi. Indikator sendiri saat ini condong melemah, jadi signalnya kurang bagus. Bila IHSG terus melemah dan menembus level 5430, maka akan terbentuk formasi double top dengan target penurunan 5420-5430. Jadi mohon berhati hati bagi yang masih mempunyai portofolio.

Hari ini saham saham defensive menguat seperti ASII, perbankan, dan UNVR. Saya melihat penguatan ini lebih sebagai penopang supaya IHSG tidak jatuh terlalu dalam. Dari saham yang saya review, yang terlihat ada signal beli adalah BBNI. Sedangkan saham lainnya belum terlihat ada signal penguatan. Saat ini market sendiri masih minim sentimen. Bagi yang ingin entry lebih baik trading jangka pendek dan terapkan kontrol resiko.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.

NB : Saat ini nomer telp saya di 0818138536 sudah aktif kembali. Namun saat ini saya baru bisa dihubungi dengan telpon, sms, maupun WA. Untuk BBM saat ini belum mengingat hp saya yang lama biasanya BBM nya jarang bisa update dan sering error. Jadi mohon maaf untuk BBM belum bisa aktif lagi.


Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar