Jumat, 10 April 2015

Review Market 10 April 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG melemah ditutup di 5491 (-0.2%)

IHSG sepanjang sesi cenderung bergerak konsolidasi tanpa ada arah yang solid. Dari sisi sektor, juga tidak terlihat ada sektor yang dominan. Secara overall support akan saya pertahankan di 5450 dan resistance di 5530.

Dari saham yang saya review, saham CPIN masih bergerak menguat. Selama beberapa hari ini CPIN selalu diangkat naik di masa post closing. Tapi selama belum ada tekanan jual yang kuat, menurut saya saham ini masih layak dipantau. Saham MAIN terkoreksi, namun menurut saya pelemahan masih terbilang wajar dan masih bisa dipantau. Saham GGRM terkena aksi profit taking. Pelemahan sendiri masih bisa berlanjut, tapi masih cukup layak dipantau untuk BoW. Saham konstruksi rata rata melemah. Belum terlihat ada aksi beli yang solid. Untuk beli baru lebih baik menunggu di support yang kuat.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.

NB : Saat ini nomer telp saya di 0818138536 sudah aktif kembali. Namun saat ini saya baru bisa dihubungi dengan telpon, sms, maupun WA. Untuk BBM saat ini belum mengingat hp saya yang lama biasanya BBM nya jarang bisa update dan sering error. Jadi mohon maaf untuk BBM belum bisa aktif lagi.


Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar