Kamis, 09 April 2015

Review Market 9 April 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 5500 (+0.3%)

IHSG sepanjang sesi cenderung bergerak konsolidasi, namun menjelang penutupan sesi 2 IHSG mulai bergerak menguat. Sejauh ini belum terlihat ada sektor yang dominan. Saham perbankan masih mengalami tekanan jual, namun sejauh ini belum ada support yang ditembus. Saham ASII dan UNVR yang kemarin tertekan hari ini kembali menguat, namun saya sendiri masih ragu dengan potensi kenaikannya. Secara overall belum terlihat ada signal yang kuat dari IHSG. Support akan saya pertahankan di 5450 dan resistance akan saya revisi ke 5530.

Dari saham yang saya review, saham CPIN dan MAIN hari ini menguat, dan sejauh ini masih terlihat ada potensi penguatan. Menurut saya masih cukup layak dipantau. Saham UNTR berusaha mmepertahankan momentum penguatannya. Bisa dipantau apakah support mampu bertahan atau tidak. Saham GGRM masih terus menguat, namun makin mendekati resistance kuatnya. Mohon berhati hati potensi profit taking. Saham ASRI mulai melemah, namun menurut saya masih menarik untuk BoW. Jadi bisa dipantau support kuatnya. Saham konstruksi, saat ini hanya PTPP yang terlihat kuat. Kemungkinan karena berita kontrak baru baru baru ini. Saham ini masih ada potensi menguat, namun tetap berhati hati akan kemungkinan profit taking.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.

NB : Saat ini nomer telp saya di 0818138536 sudah aktif kembali. Namun saat ini saya baru bisa dihubungi dengan telpon, sms, maupun WA. Untuk BBM saat ini belum mengingat hp saya yang lama biasanya BBM nya jarang bisa update dan sering error. Jadi mohon maaf untuk BBM belum bisa aktif lagi.


Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar