Senin, 09 Maret 2015

Review Market 9 Maret 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG melemah cukup signifikan ditutup di 5444 (-1.3%)

IHSG sepanjang sesi dalam tekanan jual, tidak terlihat adanya usaha untuk menguat. Jadi ada potensi besok IHSG akan kembali melemah. Support tren naik masih saya pertahankan di Ma20nya di 5400-5410. Selama support ini bertahan, masih ada potensi IHSG untuk kembali menguat. Indikator sendiri condong ke pelemahan, dan terlihat cukup solid, jadi saya cukup meragukan support ini. Bagi yang masih punya posisi, tetap berhati hati dan jaga resiko anda.

Setelah hari Jumat terbentuk banyak signal beli, hari ini rata rata signal beli itu dipatahkan. Kecuali di UNVR. Kebanyakan review saham saya cenderung menunggu konfirmasi signal. Jadi mari kita pantau pergerakan beberapa hari ke depan.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



NB : Saat ini saya kembali menggunakan BB, jadi bagi yang berkenan silakan Add saya di 527B2BB0

Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar