Jumat, 06 Maret 2015

Review Market 6 Maret 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 5514 (+1.2%)

IHSG hari ini kembali menguat cukup signifikan menembus resistance 5500 di tengah pelemahan rupiah. Hari ini saya masih tidak memantau market, jadi saya belum mengetahui apakah memang ada berita yang membuat IHSG menguat, atau kekhawatiran pasar terhadap pelemahan rupiah tidak sebesar perkiraan saya. IHSG sendiri sudah menguat terus menerus tanpa disertai koreksi yang wajar, jadi tetap berhati - hati. Support sementara di 5400 dan resistance di 5540.

Hari ini terbentuk banyak signal beli di saham yang saya review. Saham BBNI, UNVR, KLBF, dan ICBP adalah saham saham dengan signal beli cukup kuat. Sedangkan saham ASII, BMRI, BBRI, INDF memunculkan signal beli, namun perlu dikonfirmasi penembusan resistance. Saham konstruksi masih belum ada signal yang kuat, jadi saya masih menunggu perkembangan signal sebelum memberikan rekomendasi.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



NB : Saat ini saya kembali menggunakan BB, jadi bagi yang berkenan silakan Add saya di 527B2BB0

Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar