Kamis, 05 Maret 2015

Review Market 5 Maret 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat tipis ditutup di 5450 (+0.2%)

IHSG hari ini cenderung berkonsolidasi. Market cenderung berhati hati di tengah pelemahan rupiah yang menembus 13000. Saya sendiri masih ragu efek pelemahan rupiah ini. Dari detikfinance, pengusaha mengatakan tidak masalah rupiah tembus 15000, asalkan stabil. Saya sendiri tidak berani terlalu mengomentari pelemahan rupiah karena memang bukan bidang saya, jadi lebih baik anda diskusikan dengan broker dan analis sekuritas anda supaya bisa mendapatkan arahan yang lebih jelas.

Hari ini saya tidak memantau pasar karena anak saya lagi sakit. Dari semua saham yang saya review, signal yang cukup bagus ada di ADRO yang berpotensi membentuk formasi bullish flag. Masih bisa dipantau untuk potensi penguatan. Untuk yang lain bergerak konsolidasi cenderung turun. Bagi yang ingin entry tetap berhati hati dan kontrol resiko.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



NB : Saat ini saya kembali menggunakan BB, jadi bagi yang berkenan silakan Add saya di 527B2BB0

Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar