Selasa, 10 Maret 2015

Review Market 10 Maret 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 5462 (+0.3%)

IHSG dibuka sempat melemah menguji support 5400-5410, lalu mengalami teknikal rebound dan ditutup di 5462. Indikator masih mengindikasikan pelemahan, jadi saya masih melihat ada potensi IHSG untuk kembali melemah. Support sendiri masih saya pertahankan di 5400-5410 dan resistance di 5550.

Hari ini beberapa saham blue chips cenderung menguat di sesi 1, namun di sesi 2, beberapa saham yang telah menguat kembali turun. Untuk saat ini saya masih melihat ada potensi penguatan di saham UNVR dan konstruksi. Untuk saham konstruksi, penguatan kemungkinan cuma sebatas teknikal rebound, jadi saya masih condong ke SoS. Saham UNTR kembali menguat, secara overall saham ini masih dalam tren naiknya. Pelemahan menurut saya masih bisa dimanfaatkan untuk akumulasi.

Belakangan ini pergerakan market cukup sulit diprediksi. Signal naik maupun signal turun bisa muncul silih berganti tiap hari. Jadi, bila memang ingin entry, lebih baik fokus ke saham saham yang masih berada dalam tren naiknya. Untuk melihat apakah saham berada dalam tren naiknya atau tidak, anda bisa gunakan cara sederhana dengan menggunakan Ma. Ma5 > Ma20 > Ma50 adalah salah satu indikasi saham dalam tren naiknya. Jadi untuk beli lebih baik mencari saham dengan kondisi seperti ini, karena potensi naiknya akan lebih besar.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



NB : Saat ini saya kembali menggunakan BB, jadi bagi yang berkenan silakan Add saya di 527B2BB0

Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar