Rabu, 11 Maret 2015

Review Market 11 Maret 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG melemah ditutup di 5419 (-0.8%)

IHSG hari ini melemah kembali setelah kekhawatiran pasar atas kemungkinan Fed Rate naik. Kekhawatiran pelaku pasar juga terlihat dari rupiah yang terus melemah. Secara teknikal IHSG masih bertahan di support 5400, namun dari indikator dan sentimen di market saya ragu support ini mampu bertahan. Penembusan support 5400 akan membawa IHSG melemah ke area 5320.

Dari saham yang saya review, hanya UNVR yang signal beli masih kuat. Namun UNVR sendiri sudah masuk area overbought, jadi penguatan kemungkinan akan terbatas. Jadi bagi yang masih ada posisi tetap berhati hati. Sektor konstruksi hari ini tidak melanjutkan teknikal rebound karena hantaman sentimen negatif dari regional. Indikasi pelemahan masih cukup kuat, jadi tetap berhati hati bagi yang ingin entry. Saham ASRI sudah ditutup di luar bolinger bawahnya. Bila terjadi pelemahan yang signifikan kembali menurut saya bisa menjadi momentum untuk trading jangka pendek. Jadi bisa dipantau supportnya. Saham MAIN, menurut saya mulai bisa diakumulasi untuk investasi jangka panjang. Mengingat penurunan dari titik tertingginya sudah sudah lebih dari 50% (titik tertinggi 4100). Sentimen negatif di market masih cukup kuat. Bagi yang ingin entry tetap siapkan kontrol resiko.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



NB : Saat ini saya kembali menggunakan BB, jadi bagi yang berkenan silakan Add saya di 527B2BB0

Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar