Kamis, 12 Maret 2015

Review Market 12 Maret 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 5439 (+0.4%)

IHSG mengalami teknikal rebound karena sentimen positif dari regional. Secara overall dari sisi signal dan Ma masih mendukung ke pelemahan. Support sementara masih di area 5400. Rata rata indikator masih menunjang pelemahan. Jadi bagi yang ingin entry tetap terapkan kontrol resiko.

Dari saham yang saya review, saham UNVR masih memunculkan signal beli, namun saham ini rawan profit taking, jadi bagi yang masih punya posisi tetap berhati hati. ICBP selama 1-2 minggu ini terus memunculkan signal beli, meskipun belum menguat. Menurut saya masih cukup layak dipantau. Saham konstruksi dan properti menguat, namun secara overall saya melihat penguatan hanya sebatas teknikal rebound. Saham INTP mulai menembus support. Ada potensi SMGR untuk mengikuti jejak INTP. Jadi mohon berhati hati dengan kedua saham ini.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



NB : Saat ini saya kembali menggunakan BB, jadi bagi yang berkenan silakan Add saya di 527B2BB0

Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar