Selasa, 17 Maret 2015

Review Market 17 Maret 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 5439 (+0.1%)

IHSG hari ini dibuka sempat menguat ke area 5464, lalu kembali terkoreksi ditutup di 5439. Hari ini terjadi penguatan di sektor properti dan semen. Sedangkan sektor lainnya cenderung stagnan. Secara overall posisi IHSG belum bagus. Support sendiri masih di 5400, namun perlu dipantau posisi Ma nya yang masih kurang bagus.

Hari ini saham saham properti mengalami teknikal rebound. Saham properti yang saya amati adalah ASRI. Indikasi penguatan terlihat masih cukup bagus. Menurut saya masih bisa dipantau untuk buy. Saham lain yang signalnya masih condong menguat adalah ICBP dan TLKM. Namun untuk TLKM signalnya terlihat kurang solid. Saham konstruksi terlihat ada tanda tanda penguatan. Kemungkinan penguatan sebatas teknikal rebound. Jadi bisa dipantau resistancenya yang berpotensi menahan penguatan saham - saham konstruksi.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



NB : Saat ini saya kembali menggunakan BB, jadi bagi yang berkenan silakan Add saya di 527B2BB0

Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar