Senin, 16 Maret 2015

Review Market 16 Maret 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 5435 (+0.2%)

IHSG hari ini menguat tipis. Penguatan IHSG lebih ditopang oleh penguatan di saham perbankan, TLKM, ICBP, dan CPO. Saya cukup terkejut dengan penguatan di sektor perbankan mengingat pada hari Jumat mulai ada tanda tanda pelemahan di dua bank besar. Jadi sepertinya beberapa hari ke depan signalnya akan lebih jelas. Apakah pelemahan berakhir atau kembali ke fase konsolidasi. Untuk IHSG sendiri, support masih saya pertahankan di 5400. Signalnya sendiri saat ini kurang bagus karena IHSG sudah berada di bawah Ma20, dan ada Ma5 hampir deathcross Ma20. Jadi mari kita pantau apakah support 5400 mampu bertahan atau tidak.

Untuk saham yang saya review, signal penguatan masih terlihat pada saham ICBP dan TLKM. Menurut saya kedua saham itu masih bisa dipantau untuk buy. Saham semen terlihat ada indikasi penguatan, secara overall saya melihat penguatan sebatas teknikal rebound, jadi bisa dipantau level resistancenya yang berpotensi menahan penguatan sektor semen. Saham perbankan terlihat berusaha menguat, namun belum ada resistance yang ditembus, jadi saya cenderung menunggu.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



NB : Saat ini saya kembali menggunakan BB, jadi bagi yang berkenan silakan Add saya di 527B2BB0

Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar