Rabu, 18 Maret 2015

Review Market 18 Maret 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG melemah ditutup di 5413 (-0.5%)

IHSG hari ini melemah ditutup di 5413. Saat ini terbuka potensi IHSG untuk kembali menguji support 5400. Pelemahan IHSG sendiri didorong oleh pelemahan di saham properti dan UNVR. Sedangkan saham konstruksi mengalami teknikal rebound. Meskipun support 5400 masih bertahan, saya kembali mengingatkan munculnya tambahan signal negatif dari Ma. Jadi saya tetap melihat ada potensi support 5400 gagal bertahan. Bagi yang masih ada posisi tetap berhati - hati.

Dari saham yang saya review, signal beli hari ini muncul di saham konstruksi, AISA, dan UNTR. Saham konstruksi rata rata menguat, namun saya melihat penguatan sebatas teknikal rebound, jadi bisa dipantau untuk SoS. Saham AISA dan UNTR masih dalam tren naiknya, dan saat ini masih berpotensi menguat. Menurut saya Spec Buy masih bisa dipertimbangkan. Saham UNVR melemah cukup dalam, namun secara overall saham ini masih dalam tren naiknya, bisa dipantau support kuatnya untuk entry. Saham ICBP, secara grafik belum menunjukkan signal beli yang kuat, namun secara overall masih berpotensi menguat, menurut saya masih layak untuk dipantau.



Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



NB : Saat ini saya kembali menggunakan BB, jadi bagi yang berkenan silakan Add saya di 527B2BB0

Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar