Kamis, 05 Februari 2015

Review Market 5 Februari 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG melemah ditutup di 5279 (-0.7%)

Sepanjang sesi IHSG terus dibayangi oleh tekanan jual. Kemungkinan hal ini terjadi karena keputusan DPR untuk menolak wacana suntikan modal bagi sebagian BUMN. Indikasi sementara masih condong ke pelemahan, jadi masih ada potensi IHSG untuk terus melemah. Support akan saya pertahankan di 5200 dan resistance di 5350.

Hari ini ada beberapa pergerakan yang menarik. Yang pertama konstruksi yang di awal sesi sempat menguat, namun perlahan lahan penguatannya berkurang. Secara overall masih ada potensi terjadinya koreksi. Menurut saya koreksi masih bisa dimanfaatkan untuk BoW. Detail support bisa dilihat di review di atas. Saham PGAS sejauh ini masih sesuai perkiraan. Terkena aksi profit taking. Secara overall signal masih cukup bagus. Menurut saya BoW masih bisa dilakukan. Saham MAIN, tidak sempat menyentuh support malah langsung menguat. Secara overall indikasi pelemahan masih bagus, masih cukup layak dipantau. Saham BBCA terkoreksi, namun indikasi sementara masih condong ke penguatan. Menurut saya masih cukup layak dipantau. Saham BBNI juga terkena aksi profit taking, tapi support kuatnya masih bertahan, menurut saya masih layak dipantau. Saham UNTR support masih bertahan, selama support tersebut bertahan masih bisa pertimbangkan untuk buy. Apa pun pilihan saham ini, tetap terapkan kontrol resiko karena saat ini sentimen di market lebih condong ke profit taking.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.

NB : Saat ini saya kembali menggunakan BB, jadi bagi yang berkenan silakan Add saya di 527B2BB0

Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar